0
Seperti yang kita ketahui ditahun ajaran terbaru setiap guru disibukan dengan pembuatan perangkat pembelajaran, tidak hanya guru saja kepala sekolah pun disibukan dengan penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP. Dokumen KTSP ini berperan sangat penting dalam media pembelajaran karena hal ini adalah salah satu syarat untuk menjadi sekolah terakreditasi.
Sehingga pada kesempatan yang baik ini kami akan membagikan Contoh Dokumen KTSP SD Terbaru Tahun 2017 yang diharapkan bisa menjadi bahan referensi dalam penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP disetiap sekolah.

Simak: Silabus SMA MA Dan SMK Revisi Kurikulum 2013

Download Contoh Dokumen KTSP SD Terbaru Tahun 2017

Isian dari dokumen KTSP ini terdiri dari, cover, lembar pengesahan yang ditandatangai Kepala Sekolah, disetujui Komite Sekolah, dan diketahui oleh komite serta pengawas sekolah.
Dan untuk isi dari dokumen KTSP tingkat sekolah dasar SD terdiri dari, Sturuktur Kurikulum BAB II, Kalender pendidikan BAB III dan yang terakhir Penutup BAB IV.

Untuk lebih jelasnya Dokumen bisa langsung anda download ditautan yang sudah kami sematkan dibawah ini.

Free Download:
Demikianlah artikel yang kami share mengenai Download Contoh Dokumen KTSP SD Terbaru Tahun 2017 semoga mudah untuk dipahami dan bermanfaat tentunya. Terimaksih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top