0
Salah satu kunci untuk mencapai pembelajaran yang efektif, pastinya setiap guru harus menyusun pembelajaran yang kreatif. Setiap guru yang kreatif pastinya sudah hafal untuk mencapai beberapa indikator, kompetisi dalam mengakses program pembelajaran yang diajarkan.
Alat atau pendukung yang harus disiapkan olah setiap guru.
Tanpa perangkaat yang berkaitan dengan pembelajaran nantinya tidak akan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Isian perangkat pembelajaran terdapat beberapa dokumen yang terbilang sangat penting atau wajib. Seperti, Silabus, Prota, Promes, KKM, dan RPP. Semua perangkat ini harus dibuat dengan kreatif atau disesuaikan dengan karakter setiap guru dan bagaimana dengan cara penyampaianya supaya mudah dipahami oleh setiap siswa.

RPP SMA Pendidikan Agama Kurikulum 2013

Tidak semua perangkat pembelajaran akan kami share dan yang akan kami share Rencana Pelaksanaan pembelajaran RPP untuk beberapa agama yang berada di Indonesia. Berikut akan kami share file Silabus dan RPP mata pelajaran Pendidikan Agama dan budi pekerti lengkap

Silabus Pendidikan Agama:

Unduh link:
Semoga apa yang sudah kami share bermanfaat dan menjadi bahan referensi. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam pembuatan artikel ini, kurang dan lebih kami ucapkan terimakasih.

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top