0
Guru. Guru seperti yang kita kenal, guru ini memiliki peran yang sangat penting dalam lingkungan sekolah khususnya dalam media pembelajaran. Guru itu sendiri harus profesional dalam menghadapi suatu permasalahan dan harus memiliki fungsi, peran, peran yang sangat penting dalam menycapai segala sesuatunya, seperti pencapaian visi yang diterapkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud.

Salah satu cara atau upaya pemerintah dalam mendukung Guru Pembelajar adalah mengembangkan sistem Guru Pembelajarn Moda Daring yang sangat berkualitas baik itu untuk guru, kepala sekolah atau pengawas dan tenaga kependidikan lainnya yang terlibat di dalam sekolah tsb.


Pembelajaran secara Moda Daring ini dilakukan secara mandiri dan memanfaatkan teknologi, informasi dan pembelajaran yang sudah disiapkan secara eloktronik.
Dan untuk pembelajaran Tatap Muka dilakukan atau dilaksanakan bersamaan dengan Guru Pembelajar yang telah disesuaikan dengan surat keputusan penetapan KKG yang sudah difasilitasi oleh seorang mentor .

Buku Panduan Guru Pembelajar Dari Ditjen GTK Kemdikbud Moda Daring

Kembali kepokok pembahasan mengenai Buku Panduan Guru Pembelajar Dari Ditjen GTK Kemdikbud Moda Daring. File bisa anda download secara cuma-cuma via link yang sudah admin sematkan, tepat dibawah ini

Free Download:
Sampai disini dulu ulasan singkat mengenai  Buku Panduan Guru Pembelajar Dari Ditjen GTK Kemdikbud Moda Daring, semoga bermanfaat dan mudah untuk dipahami. Terimakasih

Sama Penting:

Posting Komentar

 
Top