0
Program Remedial dan Pengayaan SD. Kedua program tersebut akan admin ulas/ bagikan via Blog ini, dengan tujuan utama membagikan program yang dimaksud, membantu meringankan sebagian perkjaan guru dalam menyikapi setiap peserta didiknya (Siswa). Kedua program masuk dalam format Microsoft Office Word yang akan mempermudah dalam pengoprasiannya.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Misi utama Program Remedial membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan nilai yang maksimal. Program ini akan sangat membantu sekali kepada guru dalam membimbing siswanya, supaya siswa tersebut bisa menyelesaikan satu kompetensi, dengan kata lain siswa tersebut bisa mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Untuk Program Pengayaan disususun oleh guru dan ditujikan untuk siswa yang cepat dalam menyikapi setiap pembelajaran yang guru berikan, sehingga siswa tersebut mudah untuk mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, dan pastinya siswa tersebut mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM. Menyikapi siswa tersebut guru perlu mendesain program lain supaya siswa yang dimaksud tidak terpengaruhi oleh siswa lainnya/ tidak terpengaruhi oleh siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksmimal.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD Doc

Program Remedial dan Pengayaan berperan penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program diatas tidak dijalankan akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Bagi yang memerlukan Program Remedial dan Pengayaan bisa lengsung mendownloadnya ditautan yang sudah admin sematkan dibawah.


Link Download:
Demikianlah artikel yang sudah admin susun membahas (Program Remedial dan Pengayaan SD Doc) Semoga dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi terkait, barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, untuk kekurangannya admin ucapkan Terimakasih.

Artikel Terkait:

Posting Komentar

 
Top