0
Aplikasi SKHU Sementara dilengkapi dengan Surat Keterangan Kelulusan dan Nilai dapat dimanfaatkan oleh guru dalam mempercepat proses pencetakan SKHU, proses ini menjadi bagian yang penting dalam dunia pendidikan dan salah satu syarat untuk PPDB/ Penerimaan Peserta Didik Baru melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Review Aplikasi SKHU Sementara Sekolah Dasar SD Dengan fromat Microsoft Office Excel

Aplikasi sudah didesain sedemikian rupa, dibuat dengan software Microsoft Office Excel yang nantinya akan mempermudah penggunanya/ guru dalam editing process aplikasi, baik pemula maupun yang sudah profesional dalam menjalankan sistem Excel. Sebelum proses pencetakan dilakukan guru harus terlebih dahulu mencari nila yang mau dimasukan kedalam berkas SKHU tadi, mencarinya mulai dari semester awal hingga akhir.

Untuk kelebihannya guru tidak perlu merekap ulang nilai karena aplikasi akan bekerja secara otomatis. Aplikasi sudah tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, dan bagi sekolah yang belum memiliki aplikasi ini, aplikasi bisa langsung dimiliki segera, terlebih dahulu untuk mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki aplikasi secara cuma-cuma free.

Aplikasi SKHU Sementara

Download Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013.

Link Download:
Demikianlah artikel yang sudah admin susun membahas Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel. Mudah-mudahan aplikasi yang admin bagikan bisa membantu dalam proses pencetakan SKHU. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel. Jika ada pertanyaan silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih.

Artikel Referensi:

Posting Komentar

 
Top